• Home
  • Peristiwa
  • Nyabu di Hotel, Oknum Ajudan Bupati Ditangkap Polisi

Nyabu di Hotel, Oknum Ajudan Bupati Ditangkap Polisi

Senin, 12 Maret 2018 14:29:00
BAGIKAN:
net
Ilustrasi

LAMPUNG (JEBATNEWS.COM)- Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung dikabarkan menangkap salah satu oknum ajudan bupati di Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari harianmomentum.com, Minggu (11/3), oknum protokoler atau ajudan berinisial A ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta pada salah satu hotel di Bandarlampung pada Jumat (9/3/18).

Dari informasi foto (gambar tersangka) oknum protokoler dan kendaraan dinas bernomor polisi BE 2110 QZ yang terparkir di halaman Mapolresta Bandarlampung, diduga adalah salah satu ajudan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

Menurut sumber, orang yang ditangkap berinisial A itu memang ajudan bupati yang menggunakan kendaraan dinas tersebut.

Terkait hal tersebut, Kepala Bagian Umum dan Protokol Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat Apriansyah S STP tidak dapat dihubungi guna kepastian oknum protokoler yang ditangkap itu.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap salah satu oknum PNS saat Satnarkoba Polresta Bandarlampung sedang melakukan razia.

"Ya benar ada PNS yang kita amankan saat operasi kemarin," kata Murbani saat dihubungi, Minggu (11/3/18).

Namun, Murbani belum dapat menyebutkan asal PNS tersebut. Murbani juga tidak menyebut secara detail kronologis penangkapan itu.

"Tapi untuk PNS dari Kabupaten mana, masi kita pastikan dulu sebelum kita menyebutkan. Hingga kini masih dalam tahap penyidikan," terangnya. (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR