• Home
  • Peristiwa
  • Mobil Dengan Sepeda Motor Tabrakan di Bengkalis Tewaskan Pasutri

Lakalantas

Mobil Dengan Sepeda Motor Tabrakan di Bengkalis Tewaskan Pasutri

Senin, 12 Juli 2021 18:00:00
BAGIKAN:
Istimewa
Petugas Lantas Polres Bengkalis sedang evakuasi Korban
BENGKALIS (JN) - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tewaskan pasangan suami istri (pasutri), Senin (12/07/21) pukul 09.30 WIB. 

Diketahui, pasutri ini merupakan warga Jalan Tambak Rejo, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan. Kendaraan sepeda motor yang digunakan terlibat tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan. 

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, bahwa lakalantas maut ini bermula, ketika satu unit mobil merk Toyota Avanza BM 1408 DL yang dikemudikan MS datang dari kota Bengkalis menuju ke Selat Baru. 

"Tepatnya di jalan Bantan datang dari arah berlawanan 1 unit sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS di kendarai M berboncengan N. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, mobil menabrak sepeda motor tersebut, "terang Kasat siang tadi.

Menurutnya, akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor M dan penumpang N meninggal dunia. Dan pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan terkait Lakalantas tersebut.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Malangnya Nasibmu Akbar

    SORE itu, sekira pukul 16.00 WIB, disebuah rumah kontrakan berlantai dan dinding papan yang terletak di Jalan Kelapapati Darat, tepatnya b
  • KOMENTAR