• Home
  • Kampar
  • Bencana Longsor, Jalan Lintas Riau-Sumbar Dialihkan

Bencana Longsor, Jalan Lintas Riau-Sumbar Dialihkan

Kamis, 19 April 2018 10:45:00
BAGIKAN:
Petugas saat berada di jalan lintas Riau-Sumbar yang longsor
KAMPAR (JEBATNEWS.COM)- Cuaca ekstrim dalam beberapa hari belakangan ini, membuat tebing jalan lintas Sumbar-Riau KM 78, tepatnya di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau longsor.

Akibat bencana alam ini, badan jalan tertutup. Peristiwa itu terjadi Kamis dinihari 19 April 2018 sekira pukul 05.00 Wib.

"Untuk sementara arus lalu lintas menuju Riau-Sumbar atau sebaliknya  dialihkan lewat Simpang Rantau Berangin menuju Pulau Gadang," kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Kamis pagi tadi, dilasir dari riau1.com.

Terkait masalah ini, pihak Polres telah melakukan kordinasi dengan pihak Dinas Perkerjaan Umum (PU) dan rencananya pagi ini akan dilakukan pembersihan material longsor yang menutup badan jalan.

Dihimbau bagi warga yang akan ke Sumbar pagi ini lewat jalur tengah (Kampar) untuk menunda keberangkatannya, atau memilih lewat jalur alternatif hingga selesai perbaikan jalan ini.

"Melihat cuaca kurang baik. Kita menghimbau agar pengguna lalu lintas Sumbar-Riau agar meningkatkan kewaspadaan tanah longsor," pungkasnya.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR