• Home
  • Bengkalis
  • Penumpang Kapal di Sei Pakning Komplent, Biaya Swab Antigen Capai Rp250 ribu

Antisipasi Covid-19

Penumpang Kapal di Sei Pakning Komplent, Biaya Swab Antigen Capai Rp250 ribu

Kamis, 02 September 2021 11:44:00
BAGIKAN:
Istimewa
Brosur swab antigen
BENGKALIS (JN) - Para penumpang kapal dari Sei. Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menuju Batam dalam beberapa hari terakhir merasa keberatan adanya harga swab antigen mencapai Rp250 ribu. 

Protesnya para penumpang ini disampaikan salah satu biro perjalanan, Is Umi, bahwa menurutnya dengan harga tersebut menimbulkan komplent para penumpang karena sangatlah mahal. Sebab di daerah lain tidak sampai Rp250 ribu. 

"Contohnya di Pekanbaru, swab antigen  paling tinggi hanya Rp150 ribu saja, "terang Is, Kamis (02/09/21).

Dijelaskan, tenaga medis yang melakukan swab antigen kepada para penumpang kapal di Sei. Pakning menuju Batam adalah dari dr. Morison Bationg Sihite yang praktek di Bengkalis.

Pria dengan panggilan dr Moris ini selain sebagai dokter yang praktek di kota Bengkalis, juga sebagai anggota DPRD Bengkalis dari partai Demokrat. Namun sayangnya yang bersangkutan belum bisa dihubungi.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hibah Rapid Tes Antigen Dijual, Polisi Tangkap Kadiskes Meranti

    PEKANBARU (JN) -.Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Meranti, dr. MH M.Kes alias Misri (52), telah resmi ditahan Reskrimsus Polda Riau, atas dugaan menggelapkan alat r
  • Team Prokes di Bengkalis Kembali Razia, 8 Orang Diswab Antigen

    BENGKALIS (JN) - Tim Penegakan Perda Provinsi Riau Satgas Covid-19, dalam Penerapan Pendisiplinan Pencegahan Penerapan Hukum Protokol Kesehatan di Bengkalis, kembali melakukan
  • KOMENTAR