• Home
  • Bengkalis
  • Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Riau dan Bengkalis Serahkan THR dan Zakat Maal

Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Riau dan Bengkalis Serahkan THR dan Zakat Maal

Kamis, 21 Mei 2020 19:20:00
BAGIKAN:
Ketua Pengcab saat menyerahkan THR dan Zakat Maal kepada Guru Ngaji
BENGKALIS (JEBATNEWS.COM)- Ketua Pengurus Cabang (Pengcab), Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kabupaten Bengkalis, DR. Eng. Mohamad Syahminan, S.T., M.T, beserta anggota, Kamis (21/5/2020), menyerahkan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Zakat Maal terhadap Guru Ngaji.

Pengurus Daerah KAGAMA Riau dan Pengcab Bengkalis, senantiasa bersinergi memberikan dana THR. Dana THR trrsebut untuk sebagian kecil Guru Ngaji yang berada di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Adapun penyerahan THR dan Zakat Maal di Dua Kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Bengkalis, THR dan Zakat Maal diserahkan terhadap Guru Ngaji di Masjid Istiqomah dan di Desa Wonosari.

Sedangkan di Kecamatan Bantan, diserahkan terhadap Guru Ngaji di Desa Sukamaju, Desa Teluk Pambang dan Parit Dua Pambang.

Dana THR yang diberikan dengan beberapa paket, yang masing-masing paket berisi Rp200.000/orang. Selain itu, juga menyalurkan Zakat Maal, dengan rincian 9 Paket THR dari KAGAMA Riau dan Selebihnya Zakat Maal kepada yang layak menerimanya. 

Penyerahan Bantuan THR dan Zakat Maal, diserahkan langsung oleh Ketua Pengcab KAGAMA Kabupaten Bengkalis, DR. Eng. Mohamad Syahminan, S.T., M.T. dan Sekretaris Hendra Saputra, S.T., M.Eng.

Dalam penyerahan, Pengcab KAGAMA Bengkalis beserta anggota langsung menuju ke rumah-rumah Guru Ngaji di lingkungan tempat tinggal masing-masing secara door to door. Sistem door to door dilakukan untuk menghindari kerumunan, mengingat, kondisi saat ini adanya wabah virus corona atau covid-19.

Kendati bantuan cukup sederhana, para Guru Ngaji sangat bahagia dan menyambut positif hal tersebut. Dan Guru Ngaji juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada KAGAMA Riau dan KAGAMA Bengkalis.

Guru Ngaji berdoa, semoga kedepannya KAGAMA semakin kompak dan BERJAYA, serta dimurahkan rezeki agar bisa berbagi lebih lagi (harapan dan do'a).

Selaku Ketua Pengcab KAGAMA Bengkalis, DR. Eng. Mohamad Syahminan, S.T., M.T. dan mewakili seluruh pengurus beserta anggota mengucapkan terimakasih untuk semua anggota KAGAMA Riau maupun KAGAMA Bengkalis.

"Semoga amalnya akan membawa kebaikan dan keberkahan. Aamiin," ujar pria yang akrab disapa Doktor Minan ini. (yrz)
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR