68 Pejabat Bengkalis Dilantik, ini Namanya Mereka

Selasa, 08 Juni 2021 08:38:00
BAGIKAN:
Istimewa
Bupati Kasmarni sedang melantikan puluhan pejabat Bengkalis
BENGKALIS (JN)- Ada sekitar 67 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) dilantik oleh Bupati Kasmarni, di Lantai IV Kantor Bupati, Jalan A. Yani, Senin (07/06/21).


Berikut nama-nama yang dilantik oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, 
Yakni:

1. Tarmizi, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holikultural Dan Pertenakan Kabupaten Bengkalis.

2. Rudi Handoko, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Pinggir Pada Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis
.
3. Khairil Achmad, Kepala Seksi Pengembangan dan Pembinaan Ekonomi Kreatif Pada Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

4. Wiwi Hardayanti, Kepala Seksi Pengembangan Dan Pemberdayaan Pemuda Pada Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

5. Suhairi, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Pada Sekretariat Dinas Tanaman Pangan, Holikultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis
.
6.Fajar Indra, Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Sekratariat Dinas Tanaman Pangan, Holikultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

7. Rusmawati, Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Perlengkapan Pada Pada Sekratariat Dinas Tanaman Pangan, Holikultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

8. Samsul Bahri, Kepala Seksi Lahan Dan Irigasi Pada Bidang Prasarana Dan Sarana Dinas Tanaman Pangan, Holikultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

9. Iswandi, Kepala Seksi Pupuk, Pepsida, Alat Dan Mesin Pada Bidang Prasaran Dan Sarana Dinas Tanaman Pangan, Holtilkultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

10. Asril, Kepala Seksi Pembiayaan Dan Investasi Pada Bidangan Prasaran Dan Sarana Dinas Tanaman Pangan, Holtilkultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

11. Rika Okta Noervasari, Kepala Seksi Produksi Tanaman Pangan Pada Bidang Tanaman Pangan Holtilkultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

12. Hj Eli Susanti, Kepala Seksi Produksi Tanaman Holikultural Pada Bidangn Tanaman Pangan Holtilkultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

13. Syahrul, Rais, Kepala Seksi Pengolahan Dan Pemasaran Pada Bidang Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan, Holtilkultural Dan Perternakan Kabupaten Bengkalis

14. Nuraini, Kepala Seksi Produksi Perternakan Pada Bidang Perternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Tanaman Pangan, Holtilkultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

15. H. M Mardani, Kepala Seksi Kesehatan Hewan Pada Bidang Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Tanaman Pangan, Holtilkultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

16. Ahmad Yani, Kepala Seksi Pembinaan Dan Pengawasan Usaha Perkebunan Pada Bidang Perlindungan Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

17. Raja Nurlaili, Kepala Seksi Pasca Panen Dan Pengelolan Hasil Perkebunan Pada Bidang Pengolahan Dan Pemasaran Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

18. Taufik, Kepala Seksi Kelembagaan Bimbingan Usaha Perkebunan Pada Bidang Pengolahan Dan Pemasaran Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

19. Iyon Setiawan, Kepala Seksi Promosi Dan Pemasaran Pada Bidang Pengelolahan Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

20. Muhammad Fadhlan, Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

21. Rusmadi, Sekretaris Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

22. Muhammad Ansharuddin, Kepala Bidang Prasarana Dan Sarana Dinas Tanaman Pangan Holtikulturan Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

23. Nova Rianti, Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

24. Amri Noer, Kepala Bidang Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

25. Yudhy Haryanto, Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan Holtikutura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

26. Fachri Mirza Zahari, Kepala Bidang Prasarana Dan Sarana Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis

27. Wan Suryani, Kepala Bidang Produksi Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

28. Rafiani, Kepala Bidang Perlindungan Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

29. Syahrudin, Kepala Bidang Pengolahan Dan Pemasaran Hasi Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

30. Eta Anita, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bathin Solapan Dinas Tanaman Pangan Holtukultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

31. Rohani, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Upt Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bathin Solapan Dinas Tanaman Pangan Holtukiltura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

32. Saherman, Kepala Upt Penyuluhan Pertanian Kecamantan Rupat Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Kecamatan Bengkalis.

33. Jejen Sudrajat, Kepala Upt Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Rupat Utara Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Kecamatan Bengkalis.

34. Yuli Indah Lestari, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

35. Natalia Sudarmini, Kepala Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bukit Batu Pada Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

36. Syafrizal, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bukit Batu Pada Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

37. Maharani, Kepala Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebutan Kecamatan Mandau Pada Dinsas Kabupaten Bengkalis.

38. Ilhami Hs, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Upt Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunana Kecamatan Mandau Pada Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis

39. Vera Mustafa, Kepaa Upt Pembibit Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Rupat Pada Dians Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

40. Azmi Rahmana Zuhri, Kepala Upt Pembibit Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Pinggir Pada Dinasa Perkebunan Kabupaten Bengkalis

.41. Indrawati, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bengkalis Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis

.42. Sanuri, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bantan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

43. Erik Maunanta, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bantan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

44. Zuldayanti, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bukit Batu Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

45. Astud Iponi, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Siak Kecil Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

46. Marzuki, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Pinggir Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

47. Desy Susanty, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Mandau Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

48. Delvita Susilawati, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Mandau Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

49. Eta Aneta, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bathin Solapan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

50. Rohani, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bathin Solapan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

51. Saherman, Kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Rupat Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

52. Zulfandi, Kepala UPT Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

53. Yuli Indah Lestari, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pembibitan Dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

54. Rahmat Ramadhan, Kepala Seksi Kesmavet, Pengolahan Dan Pemasaran Pada Bidang Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

55. Paiman Siregar, Kepala Seksi Kelembagaan Pada Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan Kabupaten Bengkalis
.
56. Misdar, Kepala Seksi Ketenagaan Pada Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

57. Susy Syahrul, Kepala Seksi Pengolahan dan Pemasaran Pada Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

58. Arief Effendi, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Pada Sekretaris Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

59. Hasbul Ma'amar, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Pada Sekretaris Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

60. Dwi Akhmi Dewi Ayu Wulandari Widodo Putri, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Pada Sekretaris Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

61. Marhalim, Kepala Seksi Pengelolaan Lahan dan Air pada Bidang Prasarana dan Sarana Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

62. Arru Malaka, Kepala Seksi Benih, Pupuk dan Pestisida pada Bidang Prasarana dan Sarana Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

63. Azizul Nurvendi, Kepala Seksi Alat Mesin, Pembiayaan dan Investasi pada Bidang Prasarana da Sarana Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

64. Wazir, Kepala Seksi Tanaman Tahunan pada Bidang Produksi Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

65. Azimi Faisal, Kepala Seksi Tanaman Semusim, Rempah dan Penyegar pada Bidang Produksi Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

66. Tuty Amlizarity Laida, Kepala Seksi Penataan Sumber daya Perkebunan pada Bidang Produksi Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

67. Herizal, Kepala Seksi Penanganan Organisme Pengganggu Tanaman dan Dampak Perubahan Iklim pada Bidang Perlindungan Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lepas Subuh, Bupati Meranti Langsung Rombak Kabinet

    MERANTI (JN) - Sesudah Sholat Subuh Bersama Pejabat Eselon yang Dilantik Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung Menyelenggarakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pengukuh
  • Hakim Dari PN Batam, Kini Jadi Waka di PN Bengkalis


    BENGKALIS (JN) - Salah seorang hakim di Pengadilan Negeri Batam, Yona Lamerossa Ketaren, SH., MH dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pangadilan Negeri Bengkalis, m
  • Bupati Kasmarni Ratas Covid-19 dengan Forkompinda

    BENGKALIS (JN) - Semakin meningkatnya jumlah warga kabupaten Bengkalis terpapar COVID-19 kasus harian. Pemerintah Bengkalis melakukan koordinasi dalam Satgas Covid-19 Kabupate
  • KOMENTAR